Google Translate

Tuesday, August 23, 2016

Semangat Baru

Buka kedai jadi tambah semangat
Semangat Bangun Pagi
Semangat Kerja di Kantor
Semangat Berhemat
Semangat Semangat lahh....

Kayak punya kehidupan baru, walau di dalamnya banyak sekali ujian yang datang silih berganti
Semoga aja bisa tetap konsisten kayak gini

Kedai kami mempunyai misi membantu kehidupan orang lain , yaitu Mba Kami yg selalu di kedai ^^

Yeahhh udah jam segini baru pulang dari kantor...dan aku mau menuju ke Kedai

Hihi



Friday, August 19, 2016

Mampir Yuk ke Kedaiku di Jakarta Barat ^^



Finally,
Setelah bertahun-tahun dan melewati segunung ujian, akhirnya Tuhan buka jalan (walau ga tau ujian ke depan akan bagaimana @_@) 

Bersama dengan seorang sahabat akhirnya kita bisa membuka kedai yang sangat sederhana pada tanggal 21 Agustus 2016, hari Minggu . ...

Ayooo Mampir.... Diskon 10% s/d Akhir Agustus 2016 
Operasional : 11.30 s/d 22.00 WIB 

KV
Kedai Vanhelena
Serve with Love

Greenville Food Court
JL Greenville Raya,
Perumahan GV Tahap IV, Blok A2 No.1
Jakarta Barat
(Seberang Rasane Seafood)

Aneka Pempek : Kapal Selam, Lenjer Sosis Ayam, Lenjer Besar
            Kecil : Adaan, Telur Kecil, Lenjer, Keriting,
                       Otak2 (Sabtu-Minggu)
Model, Tekwan, Lenggang Goreng

Harga : 7rb  s/d 20rb / pcs

Support by :
Vanieonlineshop & Dapur Kirana by Hace

Monggo bantu2 like

Tuesday, July 19, 2016

Doa Hari Ini

Tuhan Yesus...

Terima Kasih buat hari ini....
Hari ini rasanya seperti hari baru bagiku
Terima kasih buat pertolonganMu K
hususnya dalam bulan2 terakhir ini
Engkau telah membebaskan aku
Memberikan Kelegaan Yang Luar Biasa

Tuhan Yesus...
Aku PERCAYA
Engkau telah mendengarkan
Doa-doaku
dan telah Menjawabku

Celiklah mata dan hatiku
Untuk lebih menghargai
Arti Kebahagiaan Sekarang Ini

Tuhan Yesus
Tolong lindungi keluargaku
Tolong lindungi keluarga teman2-ku
Berikanlah kami ketenangan dan suka cita
Di mana pun kami berada

Terima Kasih Tuhan Yesus



Sunday, February 28, 2016

Idihhh Lain di Depan Lain Di Belakang

Idihhhh....

Serem banget, gw bener2 ngeliat orang munafik loh...
Depan kita manis2, di belakang kita dikata2-in.
Gw paling takut sama orang beginian, dan rupanya banyak di sekitar gw OMG

Dan gw berusaha untuk tetap dan tetap berjalan di jalan yang lurus ...
maksudnya ga boleh membalas karena kalo membalas artinya gw sama seperti tuh orang....

Nulis ini aja artinya gw udah ngata-in tuh orang...
Gw merasa berdosa banget T.T
Maafkan Tuhan....Maafkan Aku T.T

Semoga gw ga terkontaminasi sama tuh orang yaaaaaa.....


Tuesday, January 26, 2016

Terima Kasih Yuliani ....

Aku baru saja kehilangan seorang sahabat karib yang sudah kukenal 13 tahun lamanya.
Kami sangat dekat, bahkan sepertinya dia lebih sayang padaku melebihi diriku sendiri.
Satu hal yang tidak pernah berubah adalah walaupun dia sudah menikah dan punya 2 orang anak, dia tidak pernah berubah. Dia selalu bisa menyisihkan waktu buatku. 

Mau dicari kemana seseorang sahabat seperti ini ? 

Apa mau di kata, Tuhan lebih sayang padanya sehingga dia lebih cepat berpulang.
Dan aku yang ditinggal sangat merasa sedih.
Sedih sampai air mataku tak bisa mengalir lagi saat terakhir melihat wajahnya sebelum petinya ditutup. 

Hari ini, 
walaupun aku tak bisa lagi bercerita dengannya, aku tetap mearasa dia ada di dekatku, ada di hatiku.
Jadi, tak ada yang berubah .... hanya fisiknya yang tak bisa kulihat lagi... 

Jika umurku panjang, aku hanya bisa berjanji akan membantu sebisaku untuk memastikan kedua anaknya hidup sebaik-baiknya.... 

Terima Kasih Yuliani....Sampai Ketemu di Rumah Tuhan... kelak.... :)

Aku sudah belajar bahwa pada akhirnya Berserah, Ikhlas dan Bersyukur dengan hidup sebaik-baiknya adalah yang terbaik. 


http://www.helenchandra.com/2012/02/thanks-my-friends.html