Google Translate

Tuesday, November 15, 2011

Dearest Cece Darlingku ...


Cece, thanks atas kebersamaan selama sama2 menjadi  Nona. Karena cece lahir dulu ke dunia, maka cece pula yang duluan melepaskan status Nona menjadi Nyonya. Dengan rela aku harus mengikhlaskannya,karena jodoh di tangan Tuhan. 

Terima kasih sudah mengajarkan beberapa ilmu kerumah-tangga-an ,pelajaran tersulit yang pernah kutemui. Terima Kasih buat  ajarannya untuk menghapal jalan2 di Jakarta yang sampe sekarang aku tak pernah hapal hahaha. Terima kasih atas pertengkaran selama ini. Terima Kasih buat CD asli  Wang Lee Hom (fresh from Taiwan hehe). Terima kasih telah menjadi panitia pindah2 kost (haduhh ce,sapo lg yg bantu kalo aku pindah lagi ???!!??? next pindah ke rumah suami be hahahaha).

Maaf kalo selama ini aku selalu merepotkan. Merepotkan dari kecil sampai sekarang. Merepotkan mewujudkan keinginan2ku yang sangat banyak. Just u darling… yang selalu support all my dreams.Salah satu mimpi terindah adalah ketika mengetahui dia akan menikahi cece. Tuhan memberikan yang terbaik buat cece.

Happy wedding  20-11-2011 ^^.  Hidup Baru yang Tepat Pada Waktunya dan menjadi hidup baru bagi papa,koko dan adek juga^^.  Loveeee U so much.

Pada akhirnya cece akan transmigrasi dan aku tetap mempertahankan status urbanisasi . So,we must saling mengunjungi . Pasti merindukan Window Shopping di Petak 9 & makan di Satoo, Refleksi di Shogun n Nonton Film Horor ^^.          

Dan terakhir… Terima Kasih buat hal2 yang cece lakukan di minggu2 kemaren (u know lah), yang bikin aku hepiiiiii sekali,thanks for the OPEN yo ce. Trust me… aku sudah ikutin saran2 papa,melihat dengan hati ^^… sekarang tinggal berserah ke Tuhan ^^… Big Thankssssssss…… ^^….. muach…muach….

Kadonya Doa… 

“ Tuhan…terima kasih telah mempertemukan cece dengan tulang rusuknya. Jikalau beberapa hari lagi mereka akan berkomitmen untuk menjalani kehidupan bersama2.  Aku berdoa Tuhan, jadikan ia seorang istri yang bijaksana, jadikan ia seorang istri yang terbaik buat suaminya. Aku juga berdoa Tuhan, buat suaminya agar selalu mencintainya,menyayanginya sama seperti ia mencintai-Mu. Tuhan,berkatilah pernikahan mereka,biar menjadi berkat buat kami semua. Terima Kasih Tuhan…Engkau sangat baik… Aminnnn…..”  

Bingkisan nya nyusul ya ^^....

*cece = kakak perempuan satu2nya *

1 comment:

  1. Wah cc Yeni udh merit yo.. congrats yo buat cc.

    ReplyDelete