Google Translate

Wednesday, November 9, 2011

"Sandal Papa"

Satu2nya pria yang paling enak diajak belanja adalah papaku^^. Dia akan rela menemaniku naik turun tangga eskalator di mall. Dia juga tidak pernah komplain jika aku berlama-lama di Gramedia. Dan akhirnya dia akan ikut sibuk memilihkan buku untukku.

Pada waktu ke counter sepatu sandal. Ada tulisan diskon 50%, papa langsung memberi aba2...
"Len,diskon tuh...50%". Aku pun berhenti untuk melihat sepatu dan sandal diskon-an. Ada satu sandal yang aku suka, harganya murah dan lumayan enak dipakai. Aku mencari pramuniaga untuk meminta yang baru. Sayangnya, karena toko tersebut sangat ramai, pegawainya satu pun tak kelihatan. Karena lama menunggu,aku pun melihat2 tempat lain dan sebelum pergi, aku sempat bilang :"Pa..aku pengen loh sandal itu,nanti deh kalau ketemu pramuniagnya..."

Sembari melihat2 sepatu lain, tak kuduga papa tidak ada dibelakangku. Waktu itu aku ingin bertanya bagus atau tidak ketika mencoba sepatu. Aku mencari papaku..menegok sana,menegok sini.... ehhh ternyata papaku masih di counter sandal diskon 50%. Papa masih berusaha mencari pramuniaga. Aku pun balik lagi ke sana, sebenernya aku sudah ga begitu tertarik lagi dengan sandal itu.Sepertinya papaku yang lebih tertarik. Akhirnya,ada pegawai,dan aku pun mencobanya,dan langsung membelinya.Papa senyum2 saja ketika kuputuskan untuk membelinya.

 "Yah...selain murah sekali,itu bukan highheels, ntr kakimu sakit kalo pake highheels" kata papa setelah kubayar di kasir....

OMG...pantesan papa ngomel terus kalo aku pake highheels hihihihihi....
ga tinggi Pa cuma 5-7 cm highheelsku hahahahahhaa...............

No comments:

Post a Comment