Google Translate

Wednesday, January 25, 2012

My lovely Joe ;-)

Pacarku sedang bertugas di luar kota selama setahun. Tau sendiri donk nikmatnya pacaran LDR. Untunglah sekarang zamannya bb dan telepon murah. BB sangat berjasa, berikut adalah salah satu cuplikan bbm antara Aku dan Joe.

Aku : Malam ni makan apa Joe ? hujan yah di sana?
Joe : iya…gw ga bisa keluar beli makanan, sepertinya masak nasi goreng aja.
Aku : Ada nasi dan bumbunya ?
Joe : Nasi sih ada sisa-an tadi siang, bumbu sepertinya ada di dapur, gw masak dulu yah
Aku : Oke…ntr kalo dah jadi kirim pic-nya yah, met masak

(Joe pacarku tersayang yang sedang bertugas di daerah terpencil di Sulawesi. Kalau hujan, dia tidak bisa keluar cari makanan karena jalanannya belum diaspal dan gelap. Terpaksalah dia memasak sendiri. Sedang aku di sini, bisa makan sepuasnya. Kalau begini, rasanya aku ingin sekali meminjam pintu doraemon dan mengantar makanan buatnya)

Joe : Na, udah jadi nih nasinya, gw makan dulu yah.Ini pic-nya Nasi Goreng Joe 

   
Aku : Wow…sepertinya enak, ada kubis dan tomatnya, telornya di obrak-abrik ya, ga di mata sapi           hehehehe…. Bagi donkkkkkk…..
Joe : Iyalah namanya juga Nasi Goreng Joe, mau ?? ga ada piring ;P
Aku : Yah tunggu… gw ambil piring dulu…

(Dasar si Joe, pake nawarin segala. Yah aku ladenin saja , aku pun bergegas mengambil piring kosong, sendok dan garpu lalu ku foto dan kukirim )

Aku : Nihhhh piringnya…. Cepetannn laperrrr

Joe : Tunggu bentar….
Aku : Laparrrrrr….

Joe : Na…. ini Nasgor nya cepetan di makan yahhh ntr dingin



(Aku terdiam sesaat. Joe..oh Joe… so swit banget sih. Kukira dengan mengirimkan foto piring kosong, aku udah termasuk ter-swit, ternyata dia bisa bikin yang lebih swit. Aku tak henti tersenyum memandang foto nasi goreng ini. Sendok Garpunya itu lohhhh letaknya sama, coba deh perhatikan *jadi kayak tebak gambar yah)

Joe :  Na… kok diam ?
Aku : Makasih yah.. hihihihihihi… so swit banget nasi gorengnya jadi sayang dimakan wkwkwkwkw.
Joe : Yukssss kita makan….
Aku : Yuksss ….ntr doa dulu… Thanks Jesus buat nasi goreng ini,berkati makanan ini supaya berguna bagi tubuh kami sehingga kami bisa memuliakan Engkau. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa dan mengucap   syukur Aminnnn….         
Joe : Aminnn… Na, nasi gorengnya agak asem
Aku : Loh kok bisa, mang pake apa ?
Joe : Tadi ada kecap dan yang di botol putih, yah di campur2 aja…
Aku : Botol putih? Wahhh jangan2 itu cuka putih Joe…waduhhhh ada bekal makanan lain ga? Ntr sakit perut pula….
Joe : Ga ada, Ga pa pa-lah… laparrrr… lagian kan tadi udah didoa-in udah dijamin Tuhan, ga bakal kenapa2,,,
Aku : Aminnn deh… ntr minum susu aja ya kalo masih lapar
Joe : Oke…..
Aku : Joe, cepetlah pulang, nanti aku masakin makanan kan udah kursus masak hehehehe
Joe : iya…besok kan aku dah pulang, tak sabar menikmati masakanmu can't wait
Aku : cant't wait too ... aku jemput yahhhh
Joe : HARUS !!!

Joe-ku akan pulang besok, 26 Januari.Aku senang sekali. Aku tak sabar akan melakukan kegiatan bersamanya. Yang paling aku suka adalah menemaninya melatih basket dengan anak2 kecil. Joe-ku sangat menyukai basket dan anak kecil, aku pun juga. Dia suka senyum2 sendiri kalo melihat anak kecil... senyumnya manis ^^. 

Thanks God, sudah menjaga hati kami di tengah berbagai rintangan untuk tetap setia.  

Joe-ku yang selalu membuat aku penuh damai sejahtera dan sukacita. 


*swit = sweet = manis 

2 comments:

  1. kyaaaaa......
    To twiiittttt.
    Too much >.<

    ReplyDelete
  2. kisah mu dl kyk kisahku dl....

    dl aq jg LDR tp dl bukan jamannya bbm, just mms

    dan bukan sm pacar but sama temen yg senasib " jomblo "
    wkt dia kirimi aku nasi goreng masakannya dan nawari aku makan,aq mulai jatuh cinta hahahahaha

    ReplyDelete