Google Translate

Tuesday, June 26, 2012

Best Friend..."Married"...


"Gw mau married "..... kata Ruci pelan...
Aku, Shinta dan Marina yang saat itu sedang fokus menikmati "makan malam yang telat banget" hanya memandangnya lalu melanjutkan makan lagi.
Beberapa detik kemudian kami bertiga berbarengan bertanya :
" What ?? Lu mau married ??""
"iya" Jawab Ruci sambil senyum2
"Lu kok kasih tau-nya ga romantis banget sih?" protes Shinta
"Iya... gimana kita mau nangis kalo kek gini ?" timpalku
"Yah..udah gw ulangi yah.... teman2 gw mau married akhir taon ini" suara Ruci memelas dengan akting mendayunya...

***
Ruci oh Ruci.... teman kami semasa SMP Santa Maria di Prabumulih. Keakraban kami terjalin karena kami sama2 anak baru waktu itu.Sekolah yang penuh dengan kenangan. Kami sering dihukum bersama, lari keliling hutan, mencabut rumput liar depan rumah orang, memunguti sampah, sampai dijemur di lapangan sekolah. Pernah juga kami mengejar2 guru kami yang ngambek pulang karena kenakalan kami.
Acara menginap bersama yang disupport makanan oleh orang tua kami. Maklum dulu uang jajan terbatas jadi ga bisa beli2 makanan sendiri hehehe. Jadi semua makanan homemade
Kebersamaan ini terus terjaga walau jarak memisahkan kami. Semua kejelekan yang terjelek pun kami sama2 tahu,update ttg gebetan,pacar,orang tua,pekerjaan,teman,hobby,rencana masa depan,dan lain-lain. Sering juga kami bertengkar, lalu berbaikan lagi. Tiada luka apalagi dendam. Persahabatan kami tidak peduli dengan apa yang namanya status sosial,perbedaan keyakinan,perbedaan apapun.
Persahabatan kami adalah Sedih dan Bahagia ditanggung Bersama :D. 
Kami siap dengan handphone kami 24 jam untuk menerima curhatan suka maupun duka ^^.
***

Lanjut ke topic :
"Jadi gimana cara lu melamar?" tanyaku
" Waktu itu gw n pacar gw diving di Bali. Gw udah kong kali kong dgn instuktur pacar gw. Jadi pas pacar gw duduk, gw langsung nunjukkin cincin ke pacar gw n di jawab dengan aba2 tangan kanannya OK "
" Duhhhh.... lu bisa romantis juga yahhhhhhhhh..." bersamaan kami teriak
"Iya donkkkk gw gitu loh ...." sambungnya malu2....

Ruci, kepala genk kami akhirnya menikah duluan. Perasaan haru menyelimuti, kebahagiaan dia adalah kebahagiaan kami semua. Wejangan2 dari dia ...
" Intinya yah... kalo sreg sama org itu yah baru dijalanin,kalo kira2 ga pasti yah udah tinggalin aja,karena kalo cowo bener2 merasa kalian berharga pasti akan berusaha mendapatkankannya,sesulit apa pun. Bagi gw, cewe gw sangat amat berharga,so rintangan apapun gw hadapin ." katanya bangga

"Married ini bener2 kehidupan baru. Yang namanya materi,status sosial ga penting lagi. Karena semua dibangun dari awal,yah hidup berdua dari nol dan yang paling penting adalah bisa menerima kekurangan masing2 lalu berusaha saling melengkapi." lanjutnya 

" Siapppp Pak... kami para wanita akan lebih sensitif terhadap cowo yang benar2 memperjuangkan kami'"
  teriak kami bersamaaan


" Btw, PreWed di mana Ci?" tanyaku
" Hihihihihihi... kami foto sendiri Len,pake remote kamera " senyumnya melebar
" Duhhhh... keren tau... kreasi sendiri n hemat " kataku kagum


















Ruci memang berdarah seni. Dulu, tiap ada pelajaran menggambar, aku selalu meminta dia menggambariku. Akhirnya Ruci menjadi seorang Arsitek ... si Badung membanggakan ^^.

Congraz Romulus Dewa Ruci n Veronica Cindy ^^...













see u are
@ Phi2 Islands ^^...
can't wait ^^...















Thursday, June 21, 2012

Dan Aku Pun Marah

Semoga saja engkau yang di sana segera menyadari aku pun bisa marah...
Apa yang sudah kulepas tak akan ku cari lagi ....

Wednesday, June 13, 2012

hilang...

terlalu mudah untuk memutuskan berhenti mencintainya...
terlalu mudah untuk mengakhiri semua tentangnya...
terlalu mudah untuk menahan air mata...

yang kurasa...

terlalu sulit untuk tidak memastikan apakah dia baik2 saja...
terlalu hampa hati ini tak mendengar suaranya...
terlalu sakit untuk menahan rasa rindu padanya...

tapi apa daya...

hatinya telah pergi...
bersama angin yang berhembus kencang
dan... 
           menghilang.....

oohhhh hatiku.... engkau berhak untuk seseorang yg mencintaimu....

Thursday, June 7, 2012

Tak JElas


Di otakku berputar-putar kalimat2 yang ingin kutulis, tapi aku tak bisa merealisasikannya. Semoga hari Minggu nanti bisa keluar sebuah tulisan ... Baeknya aku refreshing dulu ke luar kota... semoga dapet pengalaman baru :D ....