Google Translate

Wednesday, May 29, 2013

RGP Saya Tergoress !

RGP saya tergoresssssss T.T...

artinya : saya tidak bisa melihat dengan jelas lagi. 
Masalahnya : pemesanan membutuhkan waktu 1 bulan dan saya tidak berada di Jakarta !

Dipikir2, kalau harus membeli rgp baru, sayang juga karena rencananya tahun depan saya mau lasik mata.
Akhirnya diputuskan : saya akan melaksanakan lasik mata secepatnya !
Saya menghubungi JEC Kedoya, bikin janji konsultasi dengan dokter Tri Rahayu Sabtu ini (1/6) untuk membereskan persiapan lasik mata. Salah satu persiapan nya adalah bagi pengguna RGP harus memakai kacamata selama 1 bulan, sebelum melakukan screening (pra lasik) agar hasilnya akurat. Untuk pengguna softlens hanya 2 minggu. 

Perasaan Saya :
Menggunakan kacamata lagi dengan minus tebal sungguh membuatku sedih. Berat,mata pedih,kabur dan stressssssss. Cemas menjelang screening, gimana kalo saya ternyata ga bisa lasik, atau kalau bisa lasik, apakah saya berani ?!!?? nyali saya jadi kecil T.T. 
Saya jadi ga pede soal penampilan. Karena semua perasaan itu membuat kulit wajah kusam dan rambut tegang2. Sampai orang kantor bertanya : Helen,kok kamu keliatan stress banget sejak pakai kacamata ??
Nah loh.... efeknya sampe segitu . 
Saya harus meminta support dan penjelasan serta ketenangan dari Dokter Tri Rahayu .
Jujurrrrr saya ga tenangggg @_@. 


Big Thanks buat :
Patner saya yang paling saya cintai (wkwkwkwk).Dari awal si patner ini yang selalu meminta saya mempercepat lasik mata, akhirnya kesampaian tuh.Gara2 ribut sama patner neh akhirnya rgp saya tergores huhuhu.... Mungkin udah termasuk dalam rencana Tuhan ya buat saya segera lasik ^^
Thank you buat pengurusan semuanya ya dari tiket,akomodasi,transportasi dan tempat tinggal. 
Ini bakal jadi awal pengalaman saya menjelang lasik mata. 

Impian : 
Orang pertama yang pengen saya lihat setelah lasik adalah
Patner saya yang paling saya cintai ini heheheheheeeeeee.....^^......

Pesan : 
jangan lupa jemput saya di bandara Jumat besok yaaaa ^^... Miss U So Much ^^... 

Tuesday, May 21, 2013

My promise ^^

Entah kenapa aku kebayang dia terus -__-. Padahal tadi pagi aku sempat sarapan bersamanya. Tadi dia makan nasi goreng ikan teri dan ayam goreng kecap yang keras sekali. Dan tumben dia minum orange juice (padahal dia pernah bilang tak suka wkwk). Mukanya terlihat lucu saat tersenyum. Waktuku cuma 15 menit,padahal tadi pagi aku sudah berusaha bangun sepagi2-nya, mandi secepat2nya, dandan se-simple-nya dengan harapan bisa berlama-lama dengannya.
Yah ... beberapa hari lagi dia akan kembali ke kotanya.

Ada satu kalimat yang diucapkannya pagi ini  : "Jika nanti kita tidak bisa bersama, maka akan kuberikan nama anak perempuanku Helen". Jantungku berdetak keras, spontan aku menjawab : " Tidakkk... Helen adalah nama istrimu kelak ".... (OMG apa yang baru saja kujawab **malu)

Tuhan... aku ingin bersamanya. Melewati proses hidup ini bersamanya. Aku ingin melihat senyumannya tiap pagi :-). Aku tahu, saat berjalan bersamanya nanti, akan banyak sekali batu kerikil yang mungkin diantaranya sangat tajam. Aku janji, apa pun itu aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bertahan dan tak akan melepaskan tanganku.

Kalolah aku boleh bersyukur... aku bersyukur bisa bertemu dia.
Karena dengannya, akhirnya aku bisa memahami bahwa benar
"Kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan"
Ah... jika nanti aku bertemu dia, aku akan mengatakan padanya .... wish u are the one from God  ^^....