Google Translate

Tuesday, May 21, 2013

My promise ^^

Entah kenapa aku kebayang dia terus -__-. Padahal tadi pagi aku sempat sarapan bersamanya. Tadi dia makan nasi goreng ikan teri dan ayam goreng kecap yang keras sekali. Dan tumben dia minum orange juice (padahal dia pernah bilang tak suka wkwk). Mukanya terlihat lucu saat tersenyum. Waktuku cuma 15 menit,padahal tadi pagi aku sudah berusaha bangun sepagi2-nya, mandi secepat2nya, dandan se-simple-nya dengan harapan bisa berlama-lama dengannya.
Yah ... beberapa hari lagi dia akan kembali ke kotanya.

Ada satu kalimat yang diucapkannya pagi ini  : "Jika nanti kita tidak bisa bersama, maka akan kuberikan nama anak perempuanku Helen". Jantungku berdetak keras, spontan aku menjawab : " Tidakkk... Helen adalah nama istrimu kelak ".... (OMG apa yang baru saja kujawab **malu)

Tuhan... aku ingin bersamanya. Melewati proses hidup ini bersamanya. Aku ingin melihat senyumannya tiap pagi :-). Aku tahu, saat berjalan bersamanya nanti, akan banyak sekali batu kerikil yang mungkin diantaranya sangat tajam. Aku janji, apa pun itu aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bertahan dan tak akan melepaskan tanganku.

Kalolah aku boleh bersyukur... aku bersyukur bisa bertemu dia.
Karena dengannya, akhirnya aku bisa memahami bahwa benar
"Kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan"
Ah... jika nanti aku bertemu dia, aku akan mengatakan padanya .... wish u are the one from God  ^^....






No comments:

Post a Comment