Google Translate

Wednesday, May 29, 2013

RGP Saya Tergoress !

RGP saya tergoresssssss T.T...

artinya : saya tidak bisa melihat dengan jelas lagi. 
Masalahnya : pemesanan membutuhkan waktu 1 bulan dan saya tidak berada di Jakarta !

Dipikir2, kalau harus membeli rgp baru, sayang juga karena rencananya tahun depan saya mau lasik mata.
Akhirnya diputuskan : saya akan melaksanakan lasik mata secepatnya !
Saya menghubungi JEC Kedoya, bikin janji konsultasi dengan dokter Tri Rahayu Sabtu ini (1/6) untuk membereskan persiapan lasik mata. Salah satu persiapan nya adalah bagi pengguna RGP harus memakai kacamata selama 1 bulan, sebelum melakukan screening (pra lasik) agar hasilnya akurat. Untuk pengguna softlens hanya 2 minggu. 

Perasaan Saya :
Menggunakan kacamata lagi dengan minus tebal sungguh membuatku sedih. Berat,mata pedih,kabur dan stressssssss. Cemas menjelang screening, gimana kalo saya ternyata ga bisa lasik, atau kalau bisa lasik, apakah saya berani ?!!?? nyali saya jadi kecil T.T. 
Saya jadi ga pede soal penampilan. Karena semua perasaan itu membuat kulit wajah kusam dan rambut tegang2. Sampai orang kantor bertanya : Helen,kok kamu keliatan stress banget sejak pakai kacamata ??
Nah loh.... efeknya sampe segitu . 
Saya harus meminta support dan penjelasan serta ketenangan dari Dokter Tri Rahayu .
Jujurrrrr saya ga tenangggg @_@. 


Big Thanks buat :
Patner saya yang paling saya cintai (wkwkwkwk).Dari awal si patner ini yang selalu meminta saya mempercepat lasik mata, akhirnya kesampaian tuh.Gara2 ribut sama patner neh akhirnya rgp saya tergores huhuhu.... Mungkin udah termasuk dalam rencana Tuhan ya buat saya segera lasik ^^
Thank you buat pengurusan semuanya ya dari tiket,akomodasi,transportasi dan tempat tinggal. 
Ini bakal jadi awal pengalaman saya menjelang lasik mata. 

Impian : 
Orang pertama yang pengen saya lihat setelah lasik adalah
Patner saya yang paling saya cintai ini heheheheheeeeeee.....^^......

Pesan : 
jangan lupa jemput saya di bandara Jumat besok yaaaa ^^... Miss U So Much ^^... 

No comments:

Post a Comment