Google Translate

Monday, September 1, 2014

Novena Yang Tidak Pernah Gagal

Oh, Hati Kudus Yesus yang dipuji dan dimuliakan selama-lamanya.
Maria Ibu Yesus yang diberkati dan Santo Yosef, doakanlah kami
Arahkah doaku dan kabulkanlah permohonanku.
(...ucapkan permohonan anda...)
Semoga Hati Kudus Yesus disembah, dimuliakan, dan dipuji di seluruh bumi kini dan selamanya.
Yesus Kristus, kami percayakan diri kami ke dalam tanganMu... (diulang 6 kali)

+ Doa Bapa Kami (1x)
+ Doa Salam Maria (1x)

Doakan selama 9 hari berturut-turut.

Jika teman-teman kesulitan berdoa, coba baca tulisan ini
http://www.helenchandra.com/2015/06/tuhan-perbaikilah-persahabatanku-yang.html

Untuk menjalin komunikasi, yuksss like fan page Saya
https://m.facebook.com/myHaCe/
Thanks

                                          Waktu Tuhan

60 comments:

  1. Saya pernah berdoa novena, pokok doa saya waktu itu ingin bertemu dengan seseorang. Akhirnya saya bertemu dengan orang tersebut, tetapi pertemuan itu sangat menyedihkan karena orang tersebut marah dan tidak membukakan pintu kepada saya, padahal saya datang untuk mengambil barang-barang saya yang ternyata tidak diantarkan sesuai janjinya. Di sini saya belajar bahwa semuanya masih dalam rencana Tuhan asal sikap kita tetap positif. Apapun yang menjadi doa anda sekarang, tetap berharap pada Tuhan walau mungkin jawaban doa kita tidak sesuai dengan keinginan kita. Tuhan pasti punya rencana lain. Apabila waktu itu orang itu membukakan pintu buat saya, mungkin kehidupan saya tidak akan pernah berubah,mental saya masih mental lama. Sekarang pintu saya bukan dibukakan oleh manusia tetapi Pintu saya Sudah Dibukakan oleh Tuhan dan tak akan ada yang bisa menutupnya lagi. Mujizat masih ada.... Lewati prosesnya dengan positif..... Tuhan Sanggup Pulihkan Keadaan Kita.... God Bless

    ReplyDelete
  2. saya sangat ingin Tuhan satukan saya dan mantan pacar saya yang saya pacari 5 tahun kembali... saya berharap Tuhan mengabulkan doa saya

    ReplyDelete
  3. Belajar ikhlas .... nanti PASTI Tuhan berikan yang terbaik :)

    ReplyDelete
  4. saya ingin mendapat restu

    ReplyDelete
  5. saya ingin barang saya kembali lagi. Semoga Tuhan Yesus mengabulkan. Amin

    ReplyDelete
  6. Tuhan Yesus pasti punya rencana terbaik :) Aminnnn....

    ReplyDelete
  7. Saya berdoa novena ini..
    Cinta saya terbukti.
    Saya dapat patung yang saya dambakan.
    Dapat rezeki berupa uang 11 juta.
    Serta terhindar dari org yang hendak merampok saya..
    Dan itu semua tidak saya nantikan...
    Novena ini bnar2 terbukti.
    Bahkan saya gak bikin salinan, dan apa segala, cuma doain 9 hari dengan hati yg sungguh... mohon dicoba ya..
    Saya gak bohong..
    Sumpah!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wowwww kerennnnn :).... Tuhan Yesus Luar Biasa .... Semoga menjadi berkat buat yang lain yah... Amin....
      *terima kasih sharing-nya Christian, salam kenal :)

      Delete
    2. Maaf ya krn terburu2 sy krng jelas mendeskripsikannya..
      Dalam novena inj saya punya 5 permohonan,
      Yaitu cinta, keselamatan, rezeki, kehidupan, dan seni.
      Saya doa, cuma nggk salin 9 lembar atau nyalakan lilin. Cuma doakan dng hati.
      Pada hari ke tiga semuanya itu dikabulkan secara berturut turut.
      Ada bbrapa hal yg tdk saya harapkan namun Tuhan beri contohnya,
      Saya tidak berpikir akan mendapat rezekki sebesr 11 juta, laku saya dapat patung
      Yang saya dambakan...
      Tuhan Memang Baik ya... salam kenal juga bu Helen.... blog ini memberi berkat bagi yg lain... Tuhan Memberkati...(bersama Yosef dan Maria)

      Delete
    3. Doa yg tulus pasti Tuhan dengar.
      Puji Tuhan bila blog ini bisa memberkati kita semua....

      Delete
    4. Wah senang nya membaca testi mas xtian.. saya ikt bahagia mas.
      Saya juga sdang menjalani doa ini. Smg melalui doa ini. Doa saya segera dijawab atau dikabulkan. Amin.

      Delete
  8. Yang diulang 6 kali itu bagian yg mana ya? Apakah dari awal atau dari "semoga hati kudus yesus disembah..."?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ria....
      kalo saya, diulang dari awal :)
      Selamat Berdoa, Tuhan berkati ...

      Delete
  9. saya mendaraskan doa ini dengan berpuasa juga... Tuhan mengabulkan doaku.. Puji Tuhan!!

    ReplyDelete
  10. Puji Tuhan, doa orang benar besar kuasanya...Tuhan Yesus memberkati kita semua :)

    ReplyDelete
  11. aku udah coba doa ini & terkabul setelah naruh 81 lembar salinan sekaligus di gereja
    Sebelumny keluarga ku pny masalah ekonomi.. uang ortu ditipu & selama 3 bln kita bener" susah sampai yg biasa seminggu 2x atau lebih mkn di resto skrg makan di warteg itupun sayur & 1 bungkus ber 2.
    Aku yg biasa byr uang sekolah ga prnh masalah, bhkn di saat tertentu bayar bbrapa bulan sekaligus tiba" harus nahan malu ikut ASAK
    Sekarang ekonomi kami membaik, mendadak ayah dpt kerja di kantor lama nya & dlm waktu 3 bln jadi manager padahal ga pakai liat ijazah..
    Kita bisa balik mkn di resto 1 minggu 2x lg & ga perlu ikut ASAK untuk kuliah thn depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puji Tuhan.... berharap hanya pada Tuhan tak akan dikecewakan ^^

      Delete
  12. Ibu Helen,, untuk novena ini apakah sama seperti novena 3 Salam Maria, yang jam mendaraskannya harus sama?? Terima kasih,, saya sudah mendoakan Novena 3 Salam Maria terus menerus, namun belum dijawab oleh Tuhan melalui perantaraan Bunda Maria..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi... Saya kurang tahu apakah sama atau tidak, sebaiknya ibu coba konsultasikan pada Bapak Pastor.... Untuk jawabannya sendiri, mgkn Tuhan punya rencana lain yang lebih indah..Belajar Iklhas dan berserah kepada Tuhan saja...

      Delete
  13. hallo mbak helen saya ingin bertanya
    doa ini didoakan 6x 1 hari?
    misal jam 1 malam, jam 6 pagi, jam 9 pagi, jam 12 siang , jam 10malam
    atau hanya 1 kali tetapi diulang 6 kali dalam 1 doa?
    terima kasij mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi... maaf baru balas,
      Diulang 6x dalam 1 doa, pada jam yg sama...
      Selamat Berdoa ya

      Delete
  14. Selamat pagi mba Hellen,, saya nesika..
    Maaf sebelumnya saya ingin bertanya, apa doa novena ini doa resmi dari gereja atau gimana?
    Tapi walau bagaimanapun doa novena ini sangat meyakinkan saya bahwa Tuhan pasti dapat mengabulkan permohonan saya, dan saat ini saya sedang menjalankan doa novena ini.. 😊 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nesika...
      Sori br balas...
      RESMI kok
      Selamat Berdoa yaaaa

      Delete
  15. Puji Syukur kupanjatkan atas terkabulnya permohonan saya, Veronika untuk kesekian kalinya melalui doa Bapa Kami dan Novena 3x salam maria. Tidak ada yang tdk mungkin apabila kita yakin dan percaya, karena Mukjizat Tuhan hanyalah sejauh doa. Semoga Tuhan selalu memberkati dan melimpahkan AnugerahNya untuk Kemudahan dan keberuntungan hidupku dan keluarga, juga untuk semua yg percaya kepadaNya. Terimakasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria, Terjadilah padaku menurut KehendakMU. Amin.

    ReplyDelete
  16. Hai kak helen . Mau nanya . Kalau doa ini harus di lakukan 9x berturut2 setiap harinya dalam waktu yang sama ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.... siapa namanya ya? hehehe

      Iya doa-nya berturut2 setiap hari di jam yg sama

      Met Doa ya...
      Jbu
      Helen

      Delete
  17. Terima kasih Bunda Maria atas terkabulnya permohonan saya untuk mendapatkan juara umum di sekolah saya. Saya betul-betul tidak menyangka permohonan ini dapat terkabul. Saya melakukan doa novena ini lebih dari 9 hari dan secara rutin berturut2 sampai hari terkabulnya permohonan ini, yakni tepat pada hari ini. Bunda Maria memang maha murah dan selalu memberikan yang terbaik bagi kita semua. O:) Semoga kesaksian ini dapat bermanfaat bagi semua yang membaca. Bunda Maria & Tuhan Yesus menyertai kita semua

    ReplyDelete
  18. Kak, aku mau coba doa novena, aku protestan tpi aku pengennya doa novena dirumah, gmana caranya ya kak?

    ReplyDelete
  19. Kak, aku mau coba doa novena, aku protestan tpi aku pengennya doa novena dirumah, gmana caranya ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Emya....

      doa seperti biasa aja di jam yg sama selama 9 hari

      God Bless ya

      Delete
  20. Helen Chandra February 28,2017 12.33 PM
    Siang mbak,saya julia hari ini saya menjalankan Novena hari yang ke 23 walau belum dikabulkan doa aku,tapi aku tidak akan lelah dan putus asa untuk mendereskan doa Novena,semoga doaku akan di jamah sama Tuhan,Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Julia.... apa kabar ?
      Tetap berdoa yaaa... Mba juga lagi ada pergumulan (lagi doa juga).... Semoga kita segera mendapatkan jawaban dari Tuhan yaaa
      Gbu ^^

      Delete
  21. Hi Helen,
    Doa novena ini apa bisa didoakan di rumah atau harus di gereja selama 9 hari berturut2? Dan apakah 9 lembar copyan per hari itu jg harus ditinggal di gereja jg? Atau bisa kita copy dan ditinggal di tempat doa kita di rumah? Dan apa doa novena ini harus didoakan di jam yg sama selama 9hari?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Caroline,
      1. Kalau Saya doa di rumah, di jam yang sama selama 9 hari berturut2, jika bisa di gereja lebih bagus
      2. iya ditinggal di gereja ( tetapi saya hanya pernah sekali meng-copy dan meninggalkannya di gereja)

      Selamat Berdoa....
      Gbu...

      Delete
  22. Doa ini memang sungguh ajaib..
    saya terus berdoa ini selama 9 hari berturut-turut agar saya bisa masuk dalam kepanitiaan Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) yang merupakan acara terbesar di kampus saya. Karenah sebelum-sebelumnya saya selalu tidak pernah lolos tahap seleksi formulir kepanitiaan di kampus
    Tapi saya percaya akan keajaiban doa ini dan hal itu terbukti pada saya yang langsung menjadi kepanitaan dalam acara besar kampus tersebut yang saya pikir saya hanya bisa lolos samapi tahap wawancara saja. Akhirnya saya bisa lolos tahap wawancara tersebut dan bisa menjadi salah satu bagian dalam kepantiaan tersebut.
    Terima Kasih Bunda Maria atas terkabulnya permohonanku ini. Amin.

    ReplyDelete
  23. Puji Tuhan berkat doa novena 9x dan rosario 12x setiap hari selang 1 bulan setelah itu doa saya di kabulkan,sekarang saya baru doa novena hati kudus yesus,mohon doa semoga bisa d kabulkan kembali dengan niat hati yg baik dan tulus

    ReplyDelete
  24. Ada ka orang itu sudah membukakan pintu bagi mu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedikit demi sedikit sudah... Puji Tuhan

      Delete
  25. Kk maksudnya salin 9 lembar itu apa ya

    ReplyDelete
  26. Kk maksudnya salin 9 lembar itu apa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doa-nya di salin dan diduplikat menjadi 9 lembar

      Delete
  27. shalom kak helennn, aku mau nanya kakk.. untuk doa ini permohonannya cukup satu aja atau bisa lebih? dan pengulangan 6x itu dari bagian "semoga hati Kudus Yesus disembah..." atau hanya bagian "Yesus kami percayakan diri..."?? terimakasih kak hehehe

    ReplyDelete
  28. Saya sedang melaksanakan novena ini, doakan saya juga agar permohonan saya didengar dan dikablukan oleh Tuhan. Amin

    ReplyDelete
  29. Helen, mau ty. Kalo novena St Yudas Tadeus, didoain 6x itu lgs 6x pd saat yg sama? Mksdnya kt doain lgs 6x itu? Trs hrs di jam yg sama kah? Krn kdg sy ga sama jam nya. Dan selama 9 hr ya? Sy uda doain lama, tp kok blm terkabul ya? Supaya anak sy plg dr LN

    ReplyDelete
  30. Puji Tuhan doa sy terkabul , akhir nya bisa dpt pekerjaan untuk biaya kuliah

    ReplyDelete
  31. Maaf saya mau nanya,setiap doa itu permohonannya berbeda atau cuman satu karena saya ingin sekali doa novena..terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari pengalaman saya permohonan dalam novena harus sama sampai novena kita genap

      Delete
  32. apabila berdoa di gereja, apakah gerejanya harus berbeda atau bisa sama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya, novena boleh dimana saja kita berada yang terpenting niat dan kesungguhan kita serta waktu untuk melakukan novena, misalkan kita melakukan novenanya jam 15.00 maka hari selanjutnya pun novena dilakukan pada jam yg sama (15.00) sampai genap 9 hari

      Delete
    2. Menurut saya, novena boleh dimana saja kita berada yang terpenting niat dan kesungguhan kita serta waktu untuk melakukan novena, misalkan kita melakukan novenanya jam 15.00 maka hari selanjutnya pun novena dilakukan pada jam yg sama (15.00) sampai genap 9 hari

      Delete
  33. Saya doa novena untuk meminta sesuatu kepada Tuhan Yesus,pada hari ke 3 berdoa,permintaan saya langsung dikabulkan,trimakasih Tuhan Yesus.....

    ReplyDelete
  34. Terima kasih Tuhan, atas terkabulnya doa Novena ini. Saya baru 5 hari berdoa dan sudah beroleh mukzizat, semoga permohonan-permohonan lainnya juga dapat terkabul. Terima kasih Tuhan Yesus

    ReplyDelete
  35. Hari ini hari ketiga saya berdoa novena, saya sangat berharap semoga doa dan permohonanku ini dikabulkan oleh Tuhan. Karena ini harapan satu-satunya.

    ReplyDelete
  36. tahun 2013 waktu awal menikah,saya pernah di pisahkan dari istri dan anak-anak saya oleh orang tua mantu saya, karena mereka tidak setuju anak mereka mengikuti agama saya (katolik), waktu itu saya sangat terpukul dan hampir putus asa lalu saya dikuatkan oleh ibu saya dan beliau menyarankan untuk melakukan novena 9 hari, puji Tuhan dalam waktu singkat Tuhan mengembalikan istri dan anak-anak saya dan membuat hubungan saya dan orang tua mantu saya menjadi baik kembali.
    "mujizat itu selalu ada untuk kita asalkan kita meminta dengan tulus dan memasrahkan segala beban hidup kita pada Allah Tri Tunggal Maha Kudus"

    ReplyDelete
  37. Dalam doa novena ini apakah bisa lebih dari 1 permohonan??

    ReplyDelete