Google Translate

Sunday, January 11, 2015

Cara Berdoa Untuk Pasangan Yang Tepat

Pertama kali melihat buku ini dalam tumpukan buku di sebuah pameran, saya langsung tertarik. Tuhan  mengelitik hati saya bukan hanya untuk membeli dan membacanya tetapi juga untuk menuliskannya di blog ini. Dan setelah beberapa hari membolak balik buku ini, ada 2 hal yang akan saya bagikan. Salah satunya adalah ini, dan satunya sedang saya tulis lagi yaitu tentang berdoa melepaskan penderitaan akibat reaksi emosional terhadap rekan bisnis.    

Buku ini berjudul  Terapi Doa yang ditulis oleh Dr. Joseph Murphy. Harga buku ini Rp 10.000,- (sale)
Langsung saja yah...

Waktu terbaik untuk mencegah perceraian adalah sebelum menikah. Pria atau wanita yang ingin menikah harus berdoa untuk menarik pasangan yang tepat. Doa-doa berikut terbukti sangat efektif 

Cara Menarik Suami Ideal 

Saya tahu bahwa saya menyatu dengan Allah sekarang. Di dalam dia saya hidup, bergerak dan memiliki. Allah adalah Kehidupan. Kehidupan ini adalah kehidupan dari semua laki-laki dan perempuan. Kita semua adalah putra putri dari satu Bapa. 

Saya tahu dan percaya bahwa ada seorang laki-laki yang menunggu untuk mencintai dan menghargai saya. Saya tahu bahwa saya dapat berkontribusi untuk kebahagiaan dan kedamaiannya. Dia mengasihi cita-cita saya, dan saya mengasihi cita-citanya. Dia tidak ingin membuat saya melebihinya, juga saya tidak ingin membuatnya melebihi saya. Ada saling mencintai, kebebasan dan rasa hormat. 

Ada satu pikiran, dan saya tahu sekarang di dalam pikiran ini. Saya sekarang menyatu dengan kualitas dan atribut yang sangat saya kagumi serta ingin diungkapkan oleh suami saya. Saya menyatu dengan mereka dalam pikiran saya. Kita mengenal dan mencintai satu sama lain dalam Pikiran Ilahi. Saya melihat Allah di dalamnya. Dia melihat Allah dalam diri saya. Setelah bertemu dia dalam batin, saya harus menemuinya di luar batin. Sebab itu adalah hukum pikiran saya sendiri. 

Kata-kata ini pergi dan mencapai tempat tujuannya dikirim. Saya tahu itu sekarang dilakukan, selesai, dan disempurnakan di dalam Allah. Terima kasih Bapa. 


Cara Menarik Istri Ideal 

Allah adalah Satu dan Tak Dapat Dibagi. Dalam Dia, kita mengasihi, bergerak, dan mempunyai keberadaan kita. Saya tahu dan percaya bahwa Allah mendiami setiap orang. Saya menyatu dengan Allah dan dengan semua orang. Saya sekarang menarik wanita yang tepat, yang benar-benar sesuai dengan saya. Ini adalah penyatuan spiritual, karena itu Roh Allah yang bekerja melalui kepribadian seseorang, yang dengannya saya berpadu dengan sempurna. Saya tahu saya bisa memberikan kasih terang dan kebenaran kepada wanita ini. Saya tahu saya bisa membuat hidup wanita ini penuh, lengkap dan indah. 

Sekarang saya memutuskan bahwa dia memiliki kualitas dan atribut berikut, yaitu dia bersifat spiritual, loyal, setia, dan benar. Dia harmonis, damai dan bahagia. Kami tak dapat menahan untuk saling tertarik. Hanya yang merupakan milik kasih, kebenaran, dan keutuhanlah yang dapat memasuki pengalaman saya. Saya menerima pendaping ideal saya sekarang. 


Ketika Anda dengan tenang dan penuh perhatian memikirkan kualitas serta atribut yang Anda kagumi pada pendamping yang Anda cari, Anda akan membangun secara mental ke dalam mentalitas Anda, sehingga arus yang lebih dalam dari pikiran bawah sadar Anda akan membawa Anda berdua bersama-sama dalam pengaturan Ilahi. 












No comments:

Post a Comment