Google Translate

Wednesday, April 22, 2015

Kamu Yang Kutunggu

Gw suka banget sama lagu Afgan feat Rossa Kamu Yang Kutunggu, setiap liriknya mencerminkan Adam yang sudah menemukan Hawa-nya.
Gw pastikan lagu ini bakal jadi lagu utama di pernikahan gw hehehee :)  

Sebelum menginjak ke pernikahan, gw sudah memasang target, walau telat 1 tahun namun cukup memuaskan gw. Target gw adalah gw harus punya usaha sendiri yang bisa gw jalanin di manapun gw berada dan bisa gw lakukan di rumah. Pilihan gw adalah usaha kuliner. Maka dari itu, sejak tahun 2010, gw gencar ikut kursus memasak, masak kue,roti, di sela-sela hari libur gw. Sampe akhirnya gw nekat sekolah masak yang cukup mahal, gw memilih mengambil jurusan masakan Indonesia, karena gw tinggal di Indonesia dan tentunya semua bahan baku pasti tersedia hehe. 

Akhirnya gw tahu keahlian gw memasak di bidang apa. Yah gw lebih ahli dalam membuat makanan berkuah. Cita-cita awal untuk membuka sebuah bakery ditunda dulu karena investasi peralatannya sangat mahal. Gw harus mulai dari modal terendah, yah menjual makanan hanya memerlukan kompor dan kuali. 

Gw tinggalkan pekerjaan gw, itu artinya gw mulai memasuki dunia ketidakpastian. Tabungan habis dan harus hidup extra menyedihkan. Dihina, dicaci maki, tak dianggap dan lain-lain. Depresi berat rasanya. Masa-masa sulit akhirnya terlalui, gw mulai menata kembali hidup gw,kali ini bukan sebagai karyawan lagi, gw udah punya usaha sendiri dan harus bertanggung jawab dengan karyawan gw. 

Setelah punya usaha sendiri, barulah gw bisa fokus buat nyari teman hidup gw. So, gw udah menyiapkan diri setelah menikah, gw bisa langsung buka usaha versi gw sambil membantu usaha suami gw.  Jadi ibu rumah tangga yang produktif adalah cita-cita gw. 

Suami dambaan gw adalah seseorang yang sama persis kayak lagu "kamulah yang kutunggu" . Seseorang yang menjadikan kelemahan dan kekurangan gw menjadi cinta. Gw cuma perlu kita bisa nyambung dalam segala hal, menikmati hidup dengan bahagia dan bisa menjadi terang bagi hidup orang lain.

Dia juga rendah hati, tidak memikirkan status sosial, yang pastinya dia harus sadar bahwa pada akhirnya saat kembali ke rumah Bapa, tak membawa apa-apa kecuali kebaikan hidup di dunia ini. Dia seseorang yang berani kotor (gw lebih suka cowo yang ga rapi sih hihihi, maksudnya yg pake kaos warna putih plus jeans aja udah cukup,ga harus berkemeja terus, bersandal jepit juga ok ga harus bersepatu, kalo bisa sih yang hobby lari pagi tiap hari hehehe,) , berani bekerja apa pun dan di mana pun, berani untuk berkata jujur sesulit apapun kondisinya.

Gw suka cowo yang lebih tua,biasanya mereka lebih bisa mengerti emosi kita trs yang punya selera humor (lucu,santai dan serius), yang suaranya bagus hahahahaha.....

Ga perlu yang pinter banget asal bisa jadi panutan gw alias yg bisa deketin gw sama Bapa udah cukup banget.


Yupsss : Kamulah Yang Kutunggu


No comments:

Post a Comment