Google Translate

Thursday, July 16, 2015

Masih adakah sosok Yusuf ? / Kesempatan Kedua

Kali ini saya akan menulis sesingkat mungkin...
Jadi beberapa bulan lalu saya terkesan dengan kisah cinta Yusuf & Rahel.
Yang membuat saya terpesona adalah sifat Yusuf yang mau menerima apa adanya Rahel, walau Rahel baru menyadari kesalahannya pada saat detik2 kematiannya. Yusuf tetap mencintai Rahel sampai akhir hayatnya.
Timbullah pertanyaan saya, di masa sekarang apakah masih ada sosok seperti Yusuf ??

Pertanyaan saya terjawab,

1. Teman saya (wanita) sudah memiliki suami dan anak, tiba2 mengaku selingkuh dengan seorang yang berbeda keyakinan dan umurnya masih muda (brondong). Hubungan mereka sudah sangat jauh sampai melakukan hubungan terlarang. Saya cukup terkejut karena dia bisa melakukannya karena dia seorang yang terus meminta saya untuk menjaga ke-virgin-an saya. Saya hanya bisa ikut meneteskan air mata ketika dia menelepon saya dan hanya bisa menangisi kesalahannya, begitu perih tangisannya. Ia sangat ketakutan karena selingkuhannya tidak mau putus, dan mengancam kehidupannya. Dengan segenap penyesalannya, ia akhirnya berkata jujur kepada suaminya, dan Puji Tuhan suaminya memaafkannya dan sekarang melindungi teman saya dari segala ancaman mantan selingkuhannya. Dan mereka tidak membawa ancaman terebut ke hukum.

2. Teman saya (wanita) pernah hamil lalu keguguran sehingga ia tidak jadi menikah dan akhirnya putus. Hari2 dilaluinya dengan kecemasan karena takut pacar2nya tidak bisa menerima keadaannya. Sampai akhirnya ada seorang yang mau menikahinya,seorang lelaki mapan dan sudah dewasa. Ia pun berani jujur dan Puji Tuhan lelaki itu tetap menikahinya dan tidak ingin mengetahui masa lalunya seperti apa.

Ternyata di zaman sekarang, sosok Yusuf itu masih ada . Kabar Gembira buat para wanita single ^^. 
Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan dan selalu ada kesempatan kedua. Tuhan saya sangat baik memberikan kesempatan itu ketika saya masih hidup di dunia ini.
Kotbah Bapak Rohani saya adalah kita tidak perlu takut mnghadapi goncangan ketika kita tahu tujuan Tuhan memberikan goncangan itu. 
Tetap mengandalkan Tuhan dalam mencari pasangan hidup, seperti dalam kisah kejadian Tuhan menciptakan kita dan penolong yang sepadan dengan kita ^^.

Selamat Mencintai Para Wanita Single bersama Tuhan tentunya ^^....


*Sudah mendapat izin dari teman saya buat share ceritanya ...
  thanks friends ^^


No comments:

Post a Comment