Google Translate

Sunday, February 28, 2016

Idihhh Lain di Depan Lain Di Belakang

Idihhhh....

Serem banget, gw bener2 ngeliat orang munafik loh...
Depan kita manis2, di belakang kita dikata2-in.
Gw paling takut sama orang beginian, dan rupanya banyak di sekitar gw OMG

Dan gw berusaha untuk tetap dan tetap berjalan di jalan yang lurus ...
maksudnya ga boleh membalas karena kalo membalas artinya gw sama seperti tuh orang....

Nulis ini aja artinya gw udah ngata-in tuh orang...
Gw merasa berdosa banget T.T
Maafkan Tuhan....Maafkan Aku T.T

Semoga gw ga terkontaminasi sama tuh orang yaaaaaa.....