Google Translate

Thursday, December 29, 2016

Bye 2016 ^^

Hari ini gw sebel banget,banget , banget.....

Jam 9.30 pagi tadi ada yang contac messenger fb gw, gw kira temen gw yg emang hilang kontak., trs pas dia tlp gw, suaranya 90% sama persis + logat2-nya.... gw mulai curiga pas dia ga mau nyebut identitasnya dan pada waktu gw nanya istri n anaknya. Dan gw ga mau angkat tlp dr dia lagi (via fb).
Terus... dia bilang mau edit foto gw jadi bugil, trs bilang gw bisa dipake alias wanita tuna susila *maap (aduh makkk....sadis banget ini T.T), Oh ya dia pake account org keknya,account nama cewe.
Yah sudahlah toh aku ga bisa melacak org ini siapa, jd gw berusaha untuk santai aja heheehehe...

"Orang kek gitu mestinya dikasih simpati krn salah satu syaraf di otak-nya ada yang rusak "
 Jadi ga pantes kalo gw yang waras mikirin kelakuan dia, tulll ga hehehehe...

Mudah2-an ini orang terakhir yang ga jelas yang berusaha ganggu ketenangan hidup gw.
Kadang2 gw parno sendiri, bayangin aja pernah gw diikutin , perna dimaki2 krn gw nolak cinta, pernah ditlp2 trs pas gw nolak juga, tlp ke kantor nonstop sampe gw diomelin temen kantor T.T
Dan ini terjadi 2 bulan ini secara berturut2 ....

Btw, sejak gw tiap pagi doa Novena Tiga Salam Maria, gw merasakan beberapa perbedaan, awalnya gw merasa maksa banget supaya doa gw terkabul, lama2 jadinya gw pasrah kayak gitu. Gw sama sepupu gw bernazar untuk ziarah ke 9 Goa Maria pas taon baru nanti yeayyyy....
Banyak banget ujian nya loh.... terror cowo ga jelas kayak tadi pagi, kelakuan temen kantor yang jutek minta ampon, kendaraan lagi ada masalah (saat ini lagi di bengkel,mudah2an cepet sembuh deh) dan emosi gw naik turun hari ini .... untung sepupu gw sangat bisa menenangkan gw ....

Kalo taon2 sebelumnya, gw selalu mikir makan di hotel apa yaaaa akhir taon/taon baru, mesti jalan2 kemana yaaa... maka taon ini gw tutup dengan suatu hal yang beda banget . Bagi gw sendiri sih indah banget yaaaaa hihihi. Gw novena sejak tanggal 17 des lalu dan gw akan terusin sampe taon baru, syukur2 bisa lanjut terus ^^. Dan tanggal 31 entar, gw sm sepupu gw bakal nyiapin bunga mawar dan lilin buat dibawa ke goa entar, jadi tgl 1 diisi dengan hal rohani dengan berdoa,supaya taon depan semakin inget terus sama Tuhan dan lepasin keinginan duniawi yg ga berguna wkwkwk....

Gw percaya banget dan ber-iman banget kalo kita berdoa dengan sungguh2 pasti Tuhan turun tangan.


Ini mungkin jadi postingan terakhir gw di tahun 2016 ....
Tutup Buku 2016 , Buka lembaran Baru 2017 

Selamat Taon Baru yaaaa !!!!!
2017 : Harus semakin jadi manusia yang pantas di hadapan Tuhan
 


 

No comments:

Post a Comment