Google Translate

Thursday, December 29, 2016

Cinta Gw

Cinta itu keputusan. Dan gw memutuskan untuk ga mencintai siapa2 saat ini karena cinta gw masih melekat ke elgi. Walau putusnya kita karena hal-hal dari luar (bukan perselingkuhan) *lagi didoain buat dishare taon depan ya, gw sudah bisa menerimanya dengan iklhas. Gw cinta banget sama elgi, karena gw kalo lihat dia kayak gw lihat diri gw sendiri. Dulu sih org2 yang liat gw sm dia bilangnya kayak kakak adek karena muka kita mirip. Gw cinta dia bukan karena ada apa2-nya, gw cinta karena visi misi dan cara hidup dia yang nurut gw sesuai banget sama gw. Gw cinta karena cici-nya elgi baek bener ke gw,sampe skrg masih kontak-an kite hehehe... Gw malah makin cinta setelah gw pisah sama dia. Dia bilang dia udah punya cewe, dan gw mesti move on. Yah udah gw move on lah kalo gitu.
Gw mesti mulai jatuh cinta lagi sama cowo yang mungkin jodoh gw sesungguhnya hehehe 

No comments:

Post a Comment