Google Translate

Friday, January 13, 2017

Hari ini hehehe

Laptopku sudah seharusnya diganti. Sayangnya belum ada budget-nya. Mesti sabar menggunakan kesempatan untuk menulis hehehe..... (di mana ada laptop dan koneksi internet yang kencang hehe) 
***

Hari ini aku memang berencana membeli sabun mandi baby - Johnson Milk Bath  krn sabunku sudah habis. Aku cuma bisa memakai sabun itu karena kulitku yg sensitif. Harganya lumayan lebih mahal dari sabun cair untuk dewasa. 
Mampirlah aku  di Indomaret, ternyata sabun itu lagi diskon 3rb, senengnya ^^.
Pas mau bayar di kasir, aku lihat2 brosur-nya, cari2 barang promo. Dan ternyata sabunku masuk promo lagi, kalo beli 50rb dapet diskon cash 12,5rb. Setelah memastikan ke Mba kasir, dan ternyata benar, aku pun membeli 2 pcs sabun itu . Murah banget jadinya per pcs Rp 19.250 (lebih murah 10rb). Galau... aku balik lagi ke sana untuk mengisi e-tol, dan sabunnya tinggal 1 pcs, yahhh ga jadi beli deh hehehe....

Kadang2 hal2 kecil kayak gitu bikin aku terharu.... Tuhan itu baek banget ya.... tadi pagi aku udah mikir wahhhh ini sabun mahal lagi ga ada promo ....

Sekarang sih aku belanjanya di Indomaret / Aflamart krn sering banget produk yang aku pakai dapet promo hehee... lumayan hemat n irit ^^...

***

Hari ini aku mau ke Gereja lagi jam 12.00 mlm hehehe..... mau berdoa....
Aku harus berani menerima kenyataan bahwa apa yang sudah hilang mungkin sudah tidak bisa kembali. Akhirnya aku merasa capek, bukan karena aku sudah tidak mau berusaha, hanya karena aku ga bisa merubah persepsi orang terhadap aku, hanya kemurahan Tuhan yang bisa mengubahnya.
Dan aku menyerah ... aku udah bilang ke Tuhan... aku capek dan aku ingin menyerah ....
Minimal aku sudah berusaha berjuang dengan niat tulus....

Aku ingin lebih bahagia dari sekarang dan aku harus bisa mewujudkan itu ^^

Paling indah adalah Hidup Bahagia ^^

No comments:

Post a Comment