Google Translate

Monday, March 27, 2017

Kasih Gw

Kadangkala kalo kita merasakan sudah menemukan sosok pasangan hidup yang tepat, rasanya bahagia sekali. Apakah perasaan seperti menemukan sosok diri kita dalam org tersebut adalah menjadi dasar keputusan seseorang memutuskan akan menikah dengan pilihannya itu. Atau mungkin hal2 lain ? Kalau iya, mengapa banyak terjadi perceraian , ketidakbahagian ya?
Dan yang ingin gw tanya adalah poin-poin apa yang menjadi seorang wanita mau dinikahi oleh lekaku pilihannya. Selain materi, apakah ada hal lain ?

Gw cinta sama mantan2 pacar gw yang lalu, tapi entahlah ada 1000 keraguan saat akan memutuskan untuk menikah dan akhirnya gw nyerah T.T.
Entahlah.... tidak ada kedamaian pada saat itu, gw merasa semakin jauh dengan Tuhan, semakin ga mengenal Tuhan dan semakin hidup dalam kegelapan. Emosi, tidak semangat mencapai tujuan, dan entahlah... banyak sekali tindakan dan pikiran yang berasal dari Iblis.

Sampai suatu hari...
Ketika Iblis2 telah diusir jauh2 dari kehidupan gw hehee...
Pelan2 gw merasa menemukan sosok seseorang yang dapat membuat gw pasti bahagia.
Cinta ? Gw jawab Belum Mendalam ....
Kasih ? Gw jawab YAAAAA 1000000% , Gw rasa dia seperti "Hero" yang selalu ada pada saat2 gw jatuh T.T ....
Gw mulai memikirkan dia lagi !!!
Dan sebelum cinta gw mendalam, cepat2 gw berdoa minta tolong Tuhan kasih jalan apabila Tuhan mengizinkan gw buat memberikan hidup gw buat dia.

Dia selalu berkorban buat gw, gw bisa rasain sayang dia ke gw dr tatapan matanya. Mungkin sayang sebagai saudara hehehe....Ga usah banyak ngomong, dia udah ngerti aja maksud gw. Dan ga usah dia banyak ngomong, gw juga udah ngerti aja maksud dia. Selalu bercanda dan saling meledek. Saling support. Dan dia terbuka dengan kondisi perekenomiannya, lah gw aja dibolehin duduk di meja kerjanya hihi , ga pelit, ga merasa kalo gw cuma mau duitnya aja. Ga malu punya temen kayak gw, padahal temennya tajir2 wkwkw . Pernah sekolah di luar negri jadi pikirannya terbuka (gw emang lebih nyambung sama cowo2 yg sekolahnya di luar negri *belagu)

Nah paragraft di atas adalah dasar pertimbangan gw untuk berani memutuskan menyerahkan sepunuhnya hidup gw ke jenis org seperti itu. Karena dengannya gw merasa damai n tentunya merasa dekat dengan Tuhan.

Yah... balik2 lagi ke Tuhan.... gw mah cuma bisa jalanin aja perintah2 Tuhan....
Gw ga mau perasaan cinta gw berakhir pada dosa
Gw ga mau perasaan cinta gw berakhir jadi luka pada pihak lain
Gw minta ke Tuhan .... minta banget..... kalo benar gw diciptakan dari tulang rusuk dia, minta banget waktu kebersamaan kami diper-lama dan waktu perpisahan kami menjadi pendek.


Beberapa tahun yang lalu, dia pernah bilang : kalo jodoh , sejauh apapun pasti bisa bertemu lagi !!
Dan mata gw berkedut terus beberapa hari sebelum ketemu dia








  

No comments:

Post a Comment